Saturday 4 January 2014

SEPI DALAM SHAHDU

Terdiam aku diambang kesepian ini,

dan sejenak aku bersenandung dalam hati, 
ku lantunkan nyanyian-nyanyian rindu untuk dia penjaga hati
kenangan indah,bahagia saat aku rasakan dulu
penuh warna dan sangat di penuhi dengan keindahan cinta 
Tapi, saat aku mengenangnya,
begitu sakit,sangat sakit aku mengenangnya
teriris perih rasa hati
nyanyian rindu tak mampu lagi mengubati
tinggalah kenangan bersama angin lalu
kau membuatku jatuh kejurang begitu dalam
khayal rasanya dapatku terbang keatas
menghampirimu tuk menebus lara
aku duduk terdiam dalam kesepian
menangis merintih dalam kesakitan
dengan memandang langit yang begitu biru
apakah kau tahu? apa yang kurasakan kini.
mawar yang layu sebelum berkembang
kau memberikan harapan hatimu kepadaku
dan begitu cepat pula kau mengambil
kini, tinggallah bekas luka hati.
dalam sepi dan sendirianku
aku rindu kepadamu, 
meski kau tak mampu kumiliki...
berikan hati kepada orang yang mampu menerima hatimu.

No comments:

Post a Comment